Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Ditahan Imbang Swansea

55
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City menyelesaikan Liga Inggris musim ini dengan meraih hasil imbang 1-1 di kandang Swansea City, Liberty Stadium, Minggu (15/5/2016). Kelechi Iheanacho membawa City unggul (5’), tapi Swansea lalu menyamakan kedudukan lewat gol Andre Ayew (45’+1’).

Hasil imbang membawa City menempati peringkat empat klasemen dengan 66 poin dari 38 laga. Posisi tersebut cukup untuk membawa City menjalani kualifikasi Liga Champions musim depan. Swansea finis di urutan ke-12 dengan 47 poin dari 38 laga.

Iheanacho membawa The Citizens unggul cepat pada menit kelima. Tendangan Sergio Aguero diblok kiper Swansea Kristoffer Nordfeldt, lalu bola rebound disontek Iheanacho masuk ke gawang. Nordfeldt lalu melakukan penyelamatan terhadap tendangan Kevin De Bruyne pada menit ke-24, dan tembakan Aguero pada menit ke-27.

Mendekati akhir babak pertama, Ayew dapat mencetak gol penyama kedudukan. Tendangan bebasnya dapat bersarang di pojok kanan bawah gawang Swansea.

Di babak kedua tak ada gol tambahan yang terjadi, meski kedua tim terus berbalas serangan. Hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: