Take a fresh look at your lifestyle.

Gathering Inter Club Indonesia Dihadiri Erick Thohir dan Cristian Chivu

0 1,149
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Gathering Inter Club Indonesia telah berlangsung di The Breeze, BSD City, Minggu (15/5/2016). Ketua Inter Club Indonesia yaitu Erick Thohir dan mantan pemain Inter Milan yang sudah pensiun bermain bola dua tahun, yaitu Cristian Chivu. Inter Club member yang hadir berasal dari Tangerang, Tangerang Selatan, dan Jakarta, mereka semua berkumpul di acara tersebut.

Erick dalam kata sambutannya menyebutkan Inter masih terus berbenah untuk kembali menjadi juara. “Yang saya lihat memang bahwa saat ini Inter sudah mempunyai pemain inti. Tapi kita mau pemain seperti Cristian Chivu, (Javier) Zanetti yang bermain bukan karena uang, tapi karena kecintaan terhadap timnya,” kata Erick.

“Saya belum boleh memberitahu namanya mengenai pemain baru di tim. Tapi yang bisa saya katakan adalah kekurangan tim kita itu leadership, jadi perlu menambah pemain yang muda-muda serta menambah leader di lapangan,” imbuhnya.

“Target ke depan sama mesti lebih baik. Terima kasih kepada teman-teman semua yang hadir dan Christian Chivu bisa datang ke sini,” ucap Erick lebih lanjut.

Erick juga menyinggung soal rencana Inter kembali menyambangi Indonesia. “Nah karena itu, kemaren dapat tugas dari Pemerintah untuk menyelesaikan masalah sepak bola Indonesia. Tahun kemarin mestinya tanggal 30 Juli, kalo nggak di-suspend, Inter ke Indonesia. Tapi karena di-suspend jadi tidak bisa hadir ke Indonesia,” ucapnya.

Inter memiliki 264 juta fans, 194 juta fans di Asia Pasifik termasuk Indonesia. Oleh karena itu, Asia mendapat komitmen Inter kedepannya. “Untuk lima tahun ke depan, tidak tur di Amerika lagi, tapi di Asia. Salah satu komitmen manajemen yang selalu mendukung kita terus hingga bisa berjalan,” pungkas Erick.

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Sementara itu, Cristian Chivu mengatakan, “Speechless, I wanna say hello to everybody. It’s a big honour to be here tonight, I wanna say thank you to you guys and Erick Thohir. I stopped playing for Inter two years ago but I still have it in my heart. And I think it will makes brotherhood from around the world. I know your passion more than anything in this world, your love for those colors black and blue are always known for the smallest part you see. You should love Inter and the new project by the management, it’s gonna bring Inter to become top of the world. Terima kasih dan forza inter sempre!

Pada intinya, Chivu menyebutkan ia merasa terhormat bisa berada di Indonesia. Meski sudah dua tahun pensiun dari sepakbola dan Inter, tapi Inter masih ada di hati Chivu. Ia juga menyebutkan manajemen akan membawa Inter menjadi yang terbaik di dunia.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan tari Jaipong, kuis, dan doorpize untuk lima orang yang beruntung bisa selfie dengan Christian Chivu dan mendapat jersey dengan tanda tangan Inter asli.

Related Posts
1 daripada 5,597

Unofficial launching jersey Inter 2016-2017 khusus di Indonesia, karena bisa registrasi. Divisi membership yaitu Alul mengatakan, “Terima kasih yang sudah registrasi tadi. Saya ingin mengumumkan mulai detik ini kita membuka registrasi 2016-2017 untuk di setiap regional. Untuk paketnya sudah saya sebar ke semua regional untuk member-membernya dan untuk promosi member Inter Club.”

Benefit menjadi member adalah diakui oleh Inter Club Italia pusatnya langsung, mendapat diskon 19 persen, dan yang beruntung bisa ke Milan langsung, bisa melihat latihan, dan masuk ke ruang pemain juga menonton langsung pertandingan. “Tiketnya diberi, jadi sangat dilayani dengan spesial. Untuk produk Ici store ada diskon 20 persen untuk member. Berharap dengan ada membership bisa semakin dekat dan berkontribusi langsung dengan penggemar Inter. Targetnya 6.000 member, sudah dua tahun mencapai lebih dari 7.000 member,” kata Alul.

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Sesi tanya jawab dengan Cristian Chivu

How was the Inter season (when winning Champions League 2009-10)? The whole team was focus on the game on the final and  the spirit was there and we won. It’s the most important thing in the team.

What is the difference between Mourinho and Mancini? Two great coach and manager, they both are great and two of the best coach in the world.

What is your activity since stop playing for Inter? Taking care of my family, with my two daughter, ’cause they are the most important thing in the world. I’m here tonight with my wife. So I’m with Inter forever, even though I’m not a player anymore.

Who is your best friend in Inter? I was friend with everybody and all of my team. ‘Cause in that time, we’re all a family.

What do you feel when winning? Tired but happy.

What made you fallin in love with Inter? Because I think they are the best and I really love them so much. I left but never left actually and maybe we’re going to meet again with Inter project later.

What do you think of Interisti Indonesia? You guys are great and we know the love, everybody happy and give amazing support for Inter. (Soraya Jenitta Marsha)

Tinggalkan komen