Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Strategi Coolpad Rebut Pasar Indonesia

53
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebagai pemain baru di pasar smartphone Indonesia. Coolpad menawarkan beragam perangkat berkualitas dengan spesifikasi hardware dan software tak kalah canggih dibandingkan smartphone lain yang sama-sama berasal dari China.

Salah satu vendor satu produsen smartphone dari Tiongkok yang bermarkas di Shzenzen China ini pun sudah menyiapkan strategi untuk merebut pasar smartphone di Indonesia.

“Strategi utama kami adalah dari sisi teknologi,” kata CEO Coolpad Indonesia, Jeeves Jiang kepada wartawan, di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Lebih lanjut, Jiang menjelaskan perbedaan Coolpad dengan brand lain asal Tiongkok. Tidak hanya dari segi desain, dia menekankan bahwa Coolpad mengusung teknologi yang berbeda.

Jiang menjelaskan bahwa di Tiongkok, para produsen smartphone membuat satu perangkat mengikuti alur pasar, namun Coolpad memproduksi smartphone mengikuti keinginan customer.

Seperti dilansir dari Antara, pada tahun 2005 Coolpad mengeluarkan teknologi dual SIM pertama di dunia. Dan saat ini Coolpad sedang mendesain dual space pertama di dunia. Dual space ini seperti memiliki dua handphone dalam satu handphone.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: