Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

JPO di Tol BSD-Pondok Aren Ambruk Ditabrak Truk Trailer, Rekayasa Lalin Dilakukan

57
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Sekitar pukul 21.30 WIB pada Minggu (15/5/2016), tiba-tiba semua mobil yang melintasi jalan tol dari arah BSD menuju Jakarta harus menghadapi kemacetan. Hal ini terjadi karena jembatan penyeberangan orang (JPO) ambruk yang ditabrak oleh truk trailer menyebabkan arus tersendat selama 20 menit.

Lalu petugas Jasa Marga menyuruh semua kendaraan untuk memutar balik arah dan kembali ke BSD karena jalan tol tidak dapat diakses jadi lewat jalan biasa. Awak redaksi Jakartakita.com pun mengikuti instruksi petugas.

Robohnya jembatan membuat rekayasa lalu lintas dilakukan petugas kepolisian setempat pada Senin (16/5/2016). Berikut ini rekayasa lalu lintas yang dilakukan kepolisian:

1. Pintu masuk Tol Tegal Rotan arah BSD ditutup total sehingga masyarakat yang akan menuju Bintaro silakan melewati Jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD, Alam Sutra-pintu Tol Alam Sutra

2. Pintu masuk Tol Rawa Buntu arah Jakarta ditutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu Tol Alam Sutra

3. Pintu masuk Tol BSD arah Jakarta ditutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu Tol Alam Sutra.

4. Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses Tol JORR menuju BSD akan diarahkan keluar pintu Tol Pondok Aren selanjutnya melewati Tegal Rotan, Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater dan BSD.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: