Take a fresh look at your lifestyle.

Mandiri Festival Properti Indonesia Diharapkan Dongkrak Pertumbuhan Mandiri KPR

0 1,092
Mandiri Festival Properti Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mandiri Festival Properti Indonesia di gelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 16 Mei hingga 22 Mei 2016 mendatang.

Event yang terselenggara berkat kerja sama antara Bank Mandiri dengan Situs Properti rumah123.com tersebut, diharapkan dapat mendongkrak pemasaran Mandiri KPR, khususnya untuk promo suku bunga murah.

“Ajang ini akan memberikan kesempatan yang baik warga Jabodetabek untuk memiliki rumah atau hunian terbaik di lokasi favorit. Atas hal itu, Bank Mandiri juga akan menawarkan program pembiayaan yang menarik, antara lain suku bunga 8,5% p.a. fixed selama 5 tahun,” jelas Senior Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Harry Gale, di sela-sela pembukaan ajang pameran tersebut, Senin (16/5/2016).

Related Posts
1 daripada 7,015

Dijelaskan, secara nominal, penyaluran KPR Bank Mandiri secara nasional telah mencapai Rp 30,76 Triliun pada akhir triwulan I-2016, dengan tingkat NPL yang tetap terjaga baik di kisaran 2%..

“Harapannya, pada akhir tahun ini bisnis KPR kami bisa tumbuh lebih tinggi lagi seiring dengan ekspektasi perbaikan ekonomi di semester kedua 2016,” jelas Harry.

Sementara itu, Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, event ini merupakan kelanjutan dari roadshow di kota sebelumnya, yaitu Surabaya and Bandung.

“Mandiri Festival Properti Indonesia di Jakarta akan lebih semarak dari event di dua kota sebelumnya, karena masyarakat mendapatkan berbagai macam pilihan hunian dari developer-developer ternama. Selain bisa langsung datang ke Expo di Gandaria City, masyarakat bisa melihat via online melalui rumah123.com,” ungkapnya.

Di Jakarta, Mandiri Festival Properti Indonesia akan diikuti oleh sejumlah proyek pengembang perumahan seperti Bintaro Jaya, Bintaro Pavillion, Citra Gran Cibubur, Citra Indah, Citra Lake Sawangan, Citra Raya, Clover Hill Residences, Condominium The Accent, Dramaga Cantik, Duta Putera Land, Eureka Bali, Graha Raya, Grand Mekarsari Residence, HK Realtindo, Metland Cyber City, Metland Kaliana Apartment, Metland Transyogi, Paradise Resort, Regina Realty, Roseville Soho & Suite, Synthesis Residence Kemang, The Ayoma Apartment serta Wangsarajasa.

Tinggalkan komen