Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perseru Kalahkan PSM 1-0

57

iscJakartakita.com – Gol Amadou Gakou (52’) menjadi penentu kemenangan Perseru Serui atas tamunya PSM Makassar dengan skor 1-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Marora, Senin (16/5/2016). Gol ini sempat diprotes para pemain PSM yang menganggap Gakou telah berada dalam posisi offside dalam proses gol. Tapi wasit tetap mensahkan gol.

Hasil ini membuat Perseru tak terkalahkan dalam tiga laga yang telah dijalaninya. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Perseru dapat menahan imbang Mitra Kukar dan Persegres Gresik United. Dengan demikian, Perseru telah mengumpulkan lima poin dari tiga laga.

Pelatih Perseru Agus Setyono berhasil memoles tim yang didominasi para pemain berbakat Papua tersebut menjadi tim yang tak mudah dikalahkan lawan. Bek Kamerun Henry Njobi Elad menjadi palang pintu asing yang tangguh di lini belakang, sedangkan Gakou menjadi andalan di depan.

Sedangkan bagi PSM, kekalahan yang terjadi merupakan kekalahan kedua dalam tiga laga ISC A yang telah dijalani. PSM bertengger di posisi 13, dengan tiga poin hasil kemenangan atas Persela Lamongan. Pelatih PSM Luciano Leandro pun semakin berada dalam tekanan dengan kekalahan yang dialami.

Comments are closed.

%d bloggers like this: