Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinergi RPX dan Indomaret Hadirkan I-Drop, Solusi Mudah Mengirim Paket

71
RPX Mobile Apps
foto : istimewa

Jakartakita.com – RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) bersinergi dengan Indomaret meluncurkan layanan terbaru ‘Indomaret Drop/I-Drop” dan “RPX Mobile Apps”.

Layanan tersebut sebagai solusi mudah mengirim paket, terutama untuk perdagangan elektronik (E-Commerce).

“RPX terus meningkatkan layanan, mendekatkan ke pelanggan, menjangkau area potensial yang belum terlayani saat ini dan memperluas jaringan melalui kerja sama 10.650 gerai Indomaret di Jawa dan Bali sebagai lokasi keberangkatan paket (origin shipment) ke tujuan seluruh Indonesia. Kemitraan bersama Indomaret dimulai 2014 yaitu menghadirkan “I-Paket”, inovasi jasa pengiriman paket, khususnya di segmen ritel atau individual. Kini, layanan semakin diperkuat dengan hadirnya I-Drop,” jelas Muhammad Kadrial, Vice President Services RPX Group, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (16/5/2016).

Melalui I-Drop, lanjut dia, pelanggan e-commerce dapat mengirimkan paket dengan berat maksimal 5 kg.

“I-Drop menjadi solusi pengiriman paket B2B2C yaitu e-commerce besar (marketplace korporasi) dan B2C2C  pada segmen penjual individu yang memanfaatkan sosial media sebagai toko (social media shop),” jelas dia.

Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama mengatakan, bisnis online dapat diuntungkan dengan model jasa pengiriman seperti ini, terutama bila penjual online yang membutuhkan transaksi pengiriman paket mudah, aman dan cepat.

“E-Commerce dan ritel menjadi salah satu sektor bisnis dengan pertumbuhan signifikan. Tersedianya I-Paket dan I-Drop melengkapi layanan Indomaret saat ini, menjawab permintaan pelanggan sekaligus meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam pengiriman paket,” pungkas Wiwiek.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: