Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ducati Buka Dealer Resmi Pertama di Jakarta

66
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Senin (16/5/2016) kemarin, agen resmi pemegang merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, baru saja membuka dealer pertama mereka di Jakarta. Konon dealer tersebut merupakan dealer resmi Ducati terbesar di seluruh dunia.

Kepada wartawan pada peresmian dealer Ducati di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016), Managing Director Garansindo Euro Sports Dhani Yahya mengaku serius menggarap merek premium dari Italia itu dan mematok sasaran memiliki 12 dealer di seluruh Indonesia hingga tahun 2019.

Dhani menyebutkan setelah Jakarta, beberapa kota yang bakal menjadi prioritas perluasan diler Ducati selanjutnya adalah Surabaya, Bali dan Bandung, serta sebuah toko lifestyle yang akan ditempatkan di sebuah pusat perbelanjaan.

PT Garansindo Euro Sports yakin Ducati mampu bersaing di pasar ‘moge’ Indonesia. Apalagi kini varian produk premium asal Italia ini semakin beragam. Bahkan antusiasmi peminat ‘moge’ di Indonesia terhadap merek Ducati terlihat pada ajang pameran otomotif bergengsi International Motor Show 2016 lalu. Ducati berhasil menjual 52 produk. Sebanyak 41 dari 52 unit Ducati yang terjual sepanjang pameran tersebut merupakan lini Scrambler.

Salah satu model Scrambler, Sixty2, hadir dengan kapasitas mesin paling kecil sepanjang sejarah Ducati hanya 400cc sukses menarik perhatian di IIMS dengan menyabet penghargaan sebagai Sepeda Motor terbaik selama pameran dan mendominasi penjualan Ducati di ajang tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: