Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mantan “James Bond’s Girl” Ini Gemar Berkebaya

70
foto: Koleksi Jane Seymour
foto: Koleksi Jane Seymour

Jakartakita.com – Jane Seymour (65), James Bond’s Girl dalam film spionase 007 Live and Let Die (1973) era Roger Moore, ternyata punya ikatan emosional dengan Indonesia.

Kepada wartawan Antara di Malinda Design Center Jakarta, Senin (17/5)aktris kawakan berdarah Inggris-Amerika ini  mengatakan kalau ibunya sempat tinggal di Indonesia selama 3,5 tahun pada masa penjajahan. Makanya tak heran kalau Jane punya ikatan emosional dengan Indonesia. Jane pun mengaku kalau dirinya gemar berkebaya pada acara-acara istimewa di Inggris dan Amerika. Jane juga ternyata mengoleksi aneka batik Indonesia.

Saat ditanya soal makanan favorit, Jane menjawab nasi goreng, bakmi dan sambal ala Indonesia masuk dalam daftar makanan kesukaannya. Dahulu ibunda Jane suka memasak untuknya dan keluarga.

Rumah Jane di Malibu California juga banyak memajang aneka karya seni khas Bali. Pokoknya Jane sangat mencintai Indonesia.

Saat ini, Jane berkecimpung di bidang desain furnitur lewat kolaborasi Michael Amini, CEO perusahaan furnitur Amini Innovation Corporation (AICO) dalam menghadirkan koleksi perabotan bergaya glamor ala Hollywood.

Keduanya hadir di Jakarta dalam acara penandatanganan buku yang hasil penjualannya disumbangkan untuk yayasan Rachel House.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: