Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

#PASARMOI Resmi Dibuka, Manjakan Warga Urban Pecinta Kuliner di Kelapa Gading dan Sekitarnya

34
pembukaan #pasarmoi
foto : dok. MOI

Jakartakita.com – Warga Jakarta penyuka wisata kuliner, kini memiliki pilihan baru dalam ‘berburu’ hidangan spesial yang menggugah selera.

Senin (16/5/2016) kemarin, secara resmi Mall of Indonesia (MOI) yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menghadirkan #PASARMOI yang mengangkat tema ‘New Experience Of Modern Market’.

“Terinspirasi dari design pasar yang modern dengan suasana interior mancanegara,  #PASARMOI menjawab semua kebutuhan kelengkapan food, fashion dan hobbies bagi pengunjung setia Mall of Indonesia,” kata Lady Samantha, Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, di sela-sela acara peresmian, Senin (16/5/2016).

Berlokasi di lantai lower ground MOI, tempat ini memiliki luasan lebih dari 4.000 m2.

“Kami yakin #PASARMOI akan menjadi “New HangOut Destination” untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya,” jelas Lady.

Untuk memanjakan para pengunjung, tempat ini buka mulai pukul 7 pagi. Selain itu, dekorasi yang unik serta dilengkapi dengan fasilitas WiFi, menambah kenyamanan para pengunjung.

Terdapat juga area Street Market yang terdiri dari puluhan produk lokal pilihan yang secara konsisten akan terus menghadirkan produk baru.

Beberapa tenant-tenat pilihan yang hadir di #PASARMOI antara lain Shigeru Sushi, Tous Les Jours, Dapur Mamih Sateku, Bajji Pamai, Bakmi Alok, Bubur Kwong Tung dan tenant-tenant pilihan menarik lainnya.

Sementara itu, pihak MOI menggelar serangkaian acara dalam memeriahkan Grand Opening #PASARMOI dengan mengadakan program Sarapan Goceng, Employee Cashback dan Free Parking yang bisa dinikmati oleh pengunjung Mall of Indonesia.

Grand Opening #PASARMOI pun dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis ibu kota seperti komika Ernest Prakasa (16/5/2016), 5 Romeo (21/5/2016) dan Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC) (22/5/2016)

“Tidak hanya itu saja, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tablet phone dan ratusan ribu rupiah voucher belanja dengan mengikuti Regram dan Food Photo Contest #PasarMOI,” tandas Lady Samantha.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: