Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Twitter Berencana Keluarkan Gambar dan Link dari Batas 140 Karakter

61
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dalam waktu dekat, Twitter bakal mengeluarkan sematan gambar dan link dari batas 140 karakter. Tentunya hal ini bakal menjadi kabar gembira bagi para pengguna Twitter yang selama ini mengeluhkan penghitungan 140 karakter yang memasukkan sematan gambar dan link. Pasalnya, untuk menyematkan gambar dan link sendiri saja butuh 23-25 karakter. Akhirnya pengguna Twitter perlu putar otak lebih keras merangkum kata agar bisa menjelaskan gambar dan link yang diunggah di lini masa.

Opsi tersebut tampaknya menjadi pendekatan lebih lunak dari kabar yang sempat merebak awal tahun ini bahwa Twitter mempertimbangkan untuk meningkatkan batas cuitan menjadi 10.000 karakter.
Pemimpin Eksekutif Twitter Jack Dorsey sempat merespons laporan itu dengan gambar berisi teks “Kami menghabiskan banyak waktu mempelajari apa yang dilakukan orang-orang di Twitter dan melihat banyak dari mereka menampilkan gambar layar teks dan mencuitkannya.”
“Sebaliknya, bagaimana jika teks itu… benar-benar teks? Teks yang dapat dicari. Teks yang bisa disorot. Itu lebih berdaya dan berguna.”

Singkatnya, Dorsey mengatakan perusahaan tengah memikirkan lagi aturan mereka soal batasan karakter dan komposisi kicauan. Demikian seperti dilansir dari Antara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: