Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Universitas Tarumanegara Gelar Pameran Arsitektur

58

 

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – UNTAR menggelar workshop khusus mahasiswa dan alumni jurusan arsitek yang mengangkat tema “Damaged Ecosystem in Indonesia”. Untuk menggambarkan hutan yang habis ditebang oleh masyarakat untuk kepentingan tertentu maka tema ini sangat cocok sekali dengan tema maket yang dipamerkan, yaitu bangunan yang ramah lingkungan. Acara ini merupakan acara tahunan khusus UNTAR  dari jurusan arsitek, yang setiap tahunnya digelar dengan tema-tema yang berbeda.

Maket-maket ini dibuat oleh mahasiswa UNTAR sendiri dan alumni UNTAR jurusan arsitek. UNTAR juga memiliki majalah Sketsa yaitu majalah arsitek UNTAR yang sudah ada sejak lama dan baru saja dipatenkan bahwa majalah Sketsa milik UNTAR.

Acara ini sudah digelar dari tanggal 14 Mei, berlangsung sampai 18 Mei 2016 mendatang dengan book launching, music performance dari band ARTHUR, Kenny & Richard, exhibition, photography competition, Talkshow Yori Antar, dan Talkshow Sketsa. Target acara ini adalah kalangan umum. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: