Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Tipe Pria yang Sebaiknya Anda Hindari

35
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sekilas dia tampak seperti pria yang luar biasa baik. Dia romantis, dan sikapnya sangat manis. Bahkan awalnya teman-teman dan keluarga anda pun menyukainya. Anda merasa, dialah calon pendamping anda seumur hidup. Tapi, sebelum anda membuat keputusan lebih lanjut, coba cermati lagi pria idaman anda tersebut. Jangan-jangan dia termasuk salah satu dari 3 tipe pria yang harus dihindari versi Boldsky:

Hanya berorientasi seks

Jika seorang pria hanya berorientasi seks dan tak memiliki tujuan lain selain ini, buang saja pria ini ke tempat sampah. Sebagai wanita terhormat Anda sama sekali tidak layak untuk hanya dijadikan ‘mainan’ oleh pria macam ini. Meskipun dia ganteng dan tajir, dia tidak layak mendapatkan Anda.

Terkesan memburu Anda

Ketika dia tertarik dengan Anda, maka dia akan memburu Anda kemana pun. Dia selalu ada di sekitar Anda, menelponmu sepanjang hari. Namun tiba-tiba dia menghilang begitu saja setelah dia mendapatkan Anda.

Sudah punya pasangan

Ini membuktikan bahwa dia tidak setia pada hubungannya yang terdahulu. Dan bukan mustahil dia juga akan memperlakukan Anda seperti dia mencampakan sang mantan saat mendapatkan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: