Take a fresh look at your lifestyle.

Jorginho Berharap Dapat Berlaga di Euro 2016

0 764
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gelandang Napoli Jorginho berharap ia dapat meyakinkan pelatih tim nasional Italia Antonio Conte untuk membawanya ke Perancis menjalani perhelatan Euro 2016. Peluang Jorginho cukup terbuka, karena namanya telah masuk dalam daftar 28 nama yang masuk susunan skuat sementara.

“Ia gembira dapat masuk skuat sementara dan menjalani latihan,” kata agen Jorginho, Joao Santos, kepada Radio Crc seperti dikutip Football Italia Selasa (17/5/2016).

Nama Jorginho masuk timnas setelah Marco Verratti dan Claudio Marchisio tidak disertakan karena masih cedera. “Bisakah ia menggantikan Verratti? Tergantung dari karakteristik yang dicari Conte. Jika ia mau kualitas dan dinamisme, maka Jorginho akan menjadi pilihan yang tepat,” kata Santos.

Jorginho adalah kelahiran Imbituba, Brasil, 20 Desember 1991. Namun sejak kecil ia pindah ke Italia bersama orangtuanya yang berasal dari Lusiana, Veneto. Oleh karena itu, Jorginho dapat bermain untuk timnas Italia.

Jorginho bergabung dengan akademi Hellas Verona pada 2007, lalu sempat bermain untuk tim senior klub tersebut selama empat tahun sampai 2014. Ia lalu pindah ke Napoli.

Related Posts
1 daripada 3,595

Jorginho tentu akan menanti apakah Conte akan memasukkannya ke skuat final timnas Italia untuk Euro 2016 pada akhir Mei nanti. Sejauh ini, Jorginho baru sekali membela timnas Italia.

 

Skuat sementara timnas Italia untuk Euro 2016

Kiper: Federico Marchetti, Antonio Mirante, Marco Sportiello.

Bek: Francesco Acerbi, Davide Astori, Leonardo Bonucci, Armando Izzo, Angelo Ogbonna, Lorenzo Tonelli.

Gelandang: Marco Benassi, Federico Bernardeschi, Antonio Candreva, Danilo Cataldi, Daniele De Rossi, Lorenzo De Silvestri, Stephan El Shaarawy, Alessandro Florenzi, Emanuele Giaccherini, Jorginho, Marco Parolo, Roberto Soriano, Davide Zappacosta.

Striker: Fabio Borini, Eder, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Leonardo Pavoletti, Graziano Pelle

Tinggalkan komen