Take a fresh look at your lifestyle.

Et Cetera dan Healthy Choice Luncurkan Program “Healthy Life Campaign”

0 1,504
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gaya hidup sehat telah menjadi trend lifestyle di era modern ini. Untuk mendukung hal tersebut, et cetera, sebuah fashion brand yang affordable dan stylish, meluncurkan program healthy life campaign. et cetera mengajak para wanita aktif berusia 25 tahun ke atas yang single atau ibu muda untuk hidup lebih sehat lagi.

Dalam campaign kali ini, et cetera menggandeng Healthy Choice yang merupakan brand produk organik untuk para konsumen yang peduli dan sadar akan hidup sehat terutama dalam kesehariannya. Program ini pun dimulai dengan social media activities kolaborasi kedua brand dalam konten inspirasi hidup sehat, kemudian dilanjutkan bundling package et cetera x Healthy Choice dengan meluncurkan produk Chia Seeds, mulai awal Mei 2016 lalu.

Related Posts
1 daripada 5,310

“Dengan adanya campaign healthy life, tahun ini et cetera sebagai brand fashion berharap dapat membantu memasyarakatkan gaya hidup sehat, terutama di kalangan wanita aktif dan ibu modern muda yang telah menjadi loyal customer et cetera selama ini.” jelas Brand Manager, Caroline Parengkuan.

JIka dipelajari lebih dalam lagi, produk Chia seeds ini terbukti secara klinis mengandung Omega 3, magnesium, kalsium, zat besi, dan anti-oksidan. Khasiatnya pun lebih besar 8x lipat dari salmon, 15x lebih besar dari brokoli dan 5x dari kandungan susu. Dapat juga di konsumsi dalam keadaan mentah dengan cara mencampurkannya ke yoghurt, outmeal, jus buah, pudding ataupun mencampurkannya ke salad dressing. Jika ingin mengkonsumsi dengan cara memasaknya, dapat juga dilakukan dengan membuat bubur chia, mencampurkannya ke dalam sup, atau ke dalam adonan kue, roti dan cookies.

Chia Seeds dari et cetera dan Healthy Choice kini bisa didapatkan secara gratis untuk setiap transaksi tanpa batas nilai pembelian di beberapa butik et cetera tertentu sebagai berikut: Mall Pejaten Village, Gandaria City, Kelapa Gading, Artha Gading, Kota Kasablanka, Pondok Indah, Puri Indah, Grand Indonesia, Margo City Depok, Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, Supermall Karawaci, Bintaro Jaya Xchange, AEON BSD City, Ciputra Cibubur, Summarecon Mall Bekasi, dan Grand Metropolitan Bekasi.

Berkaitan dengan program ini, et cetera mengajak peran para teman media untuk turut mendukung healthy life campaign et cetera tersebut. Untuk info lebih banyak mengenai program dan kolaborasi et cetera dengan Healthy Choice, follow akun instagram @ID_etcetera dan twitter @ID_etcetera.

Tinggalkan komen