Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tim Uber Ditundukkan Korsel 0-3

67
foto: dok. pbsi
foto: dok. pbsi

Jakartakita.com – Tim Piala Uber Indonesia tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final yang berlangsung di Kunshan Sports Centre Stadium, Jiangsu, Tiongkok, Kamis (19/5/2016). Mereka kalah tiga set langsung 0-3 di tangan anak-anak Negeri Ginseng.

Di partai pertama, Maria Febe Kusumastuti harus mengakui keunggulan Sung Ji Hyun 13-21, 12-21 dalam waktu 44 menit. Lalu pada partai selanjutnya, giliran Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii harus kalah dua set langsung 13-21, 19-21, dalam waktu 43 menit.

Kepastian tersingkirnya tim Indonesia di kejuaraan Uber 2016 lalu terjadi pada partai ketiga. Fitriani kalah di set pertama 13-21 dari Bae Yeon Ju, tapi lalu membuat harapan muncul setelah menang 21-14 di set kedua. Tapi apa daya, di set ketiga Fitriani akhirnya takluk 15-21. Perjuangannya selama 58 menit tak membuahkan hasil yang diinginkan.

Walhasil dengan tiga kekalahan yang terjadi, tim Uber Indonesia dipastikan gagal melaju ke semifinal. Partai antara Della Destiara/Rosyita Eka lawan Chang Ye Na/Lee So Hee dan Gregoria Mariska kontra Kim Hyo Min jadi tak perlu dilakukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: