Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berwirausaha atau Menjamin Pendidikan Anak? HSBC Advance Adalah Jawabannya!

74
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Selain kepemilikan rumah, keinginan lainnya dari para kalangan emerging affluent yang mengemuka, sebanyak 75% ingin memulai bisnis sendiri atau berwirausaha, serta sebesar 60% ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak. Menjawab kebutuhan tersebut, HSBC Advance juga telah menyiapkan solusi yang tepat yaitu HSBC Advance Business Start Up Plan untuk membangun bisnis dan HSBC Advance Childern Education Plan untuk mempersiapkan dan pendidikan anak.

Sama halnya dengan HSBC Advance Home Ownership Plan, nasabah dapat menabung mulai dari Rp 3.5 juta per bulan selama 2 tahun. Dengan solusi HSBC Advance Business Start Up Plan, nasabah akan mendapatkan Jump Start Loan atau pinjaman dana yang diberikan di awal program hingga sebesar Rp 250 juta, serta tambahan dukungan dana siap pakai hingga 90% dari deposito. Dan dengan solusi HSBC Advance Children Education Plan, selain mendapatkan dukungan pengembangan dana pendidikan secara optimal, nasabah juga mendapatkan pinjaman dana pendidikan hingga Rp 250 juta.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Vira Widiyasari yang merupakan Head of Customer Value Management HSBC Indonesia dalam press conference yang dilaksanakan HSBC di Kaffeine, SCBD, Jakarta menuturkan, “dijaman sekarang ini juga kan setiap tahunnya biaya masuk sekolah anak semakin meningkat ya. Nah hadirnya HSBC Advance Children Education Plan dapat menjadi jawaban bagi para orang tua yang ingin memberikan edukasi terbaik bagi anak-anaknya.”

HSBC merancang solusi-solusi tersebut, berdasarkan survei yang telah dilakukan mengenai kebutuhan serta preferensi nasabah emerging affluents sebesar 92% untuk bisa menabung setiap bulannya (Survei HSBC terhadap responden di Jakarta (60%) dan Surabaya (40%) berusia 22 s/d 49 tahun dengan pendapatan berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 30 juta). Mereka menyatakan membutuhkan mitra pendamping yang dapat memberikan dukungan berupa solusi finansial serta adanya bimbingan dalam hal mendisiplinkan diri dalam menabung setiap bulannya sesuai harapan. Melalui HSBC Advance Home Ownership Plan, Children Education Plan dan Business Start Up Plan, HSBC ingin kembali menegaskan keseriusannya menjadi mitra terbaik yang siap mendampingi para nasabah mewujudkan kemapanan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: