Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pekan Depan, Muslim Fashion Festival Siap Digelar di Istora Senayan

179
foto; Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto; Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Pekan depan, perhelatan bergengsi Muslim Fashion Festival atau (MUFFEST) Indonesia kembali digelar.  Even yang menghadirkan deretan desainer Muslim kenamaan dari Indonesia dan luar negeri ini bakal digelar di Plaza Selatan, Istora Senayan, Jakarta, mulai 25-29 Mei 2016.

Lebih dari 250 merek fashion muslim dalam dan luar negeri siap unjuk gigi di even yang didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan Indonesia, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Pariwisata, Badan Ekonomi Kreatif dan para sponsor ini.

Ria Miranda, Jenahara, Irna Mutiara, Restu Anggraini, Hanie Hananto, Itang Yunasz, Deden Siswanto, Monika Juffry, Najua Yanti, Norma Hauri, Nuniek Mawardi, Ali Charisma, Khanaan Samlan, Oka Diputra, Dwi Iskandar, Eridani, Sofie, dan NurZahra adalah sejumlah desainer dalam negeri yang siap eksis di Muffest 2016.

Selain menghadirkan desainer-desainer Tanah Air, MUFFEST Indonesia 2016 ini akan menghadirkan rancangan dari desainer mancanegara. yaitu perwakilan dari Malaysia Fashion Week dan sejumlah desainer dari Turki, Italia, Russia, Uni Emirat Arab dan Bangladesh yang semuanya tergabung dalam Islamic Fashion and Design Council (IFDC).

Lewat MUFFEST Indonesia 2016 ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada desainer dan merek busana Muslim Indonesia untuk meningkatkan kompetensi di pentas internasional.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: