Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pulang ke Indonesia, Joey Alexander Ingin Makan Sate dan Bubur Ayam

64

Joey-Alexander pianis jazzJakartakita.com – Pianis Jazz cilik Joey Alexander telah kembali ke Indonesia. Rencananya, ia akan menggelar “Joey Alexander Live in Concert” di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 22 Mei 2016.

Anak laki-laki berusia 12 tahun itu telah dua tahun berdomisili di Amerika Serikat untuk mengejar karir di bidang musik. Tentunya meninggalkan tanah air selama itu membangkitkan rasa kangen, juga terhadap kuliner khas nusantara yang tak bisa ditemui di AS.

Dalam pertemuan dengan media di Jakarta, Kamis (19/5/2016), Joey mengakui ada beberapa makanan Indonesia yang menjadi favoritnya. “Saya suka makan sate ayam, saya juga ingin makan bubur ayam,” kata Joey, seperti dikutip Antara. Selain sate ayam dan bubur ayam, Joey juga suka makan bakso dan nasi goreng.

Menurut ibunda Joey, Fara Urbach, Joey awalnya adalah seorang anak yang picky eater, suka pilih-pilih makanan. Tapi sekarang, menurut Fara yang merupakan kakak tiri Nafa Urbach, hampir semua makanan disukai Joey, terutama spaghetti dan cheese burger saat di Negeri Paman Sam.

Nama Joey Alexander menjadi buah bibir setelah masuk nominasi Grammy Award 2016 untuk Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Kemampuannya bermain musik telah dipertontonkannya dalam acara Grammy tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: