Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rp 11,5 Juta, Bisa PP Jakarta – Selandia Baru

52

jakarta-new zealandJakartakita.com – Pengunjung dari Indonesia memiliki lebih banyak alasan untuk mengunjungi  Selandia Baru tahun ini dengan diluncurkannya kerja sama antara Tourism New Zealand dan Qantas Airways yang menawarkan tarif spesial bagi para wisatawan, untuk mengunjungi berbagai kota di Selandia Baru. Dengan harga mulai dari Rp 11.500.000 untuk tiket kelas Ekonomi pulang-pergi, tarif spesial menuju empat kota di Selandia Baru tersedia selama dua minggu (20 Mei – 5 Juni 2016), dan dapat dipesan melalui Qantas.c0m atau melalui agen-agen perjalanan lokal.

Jumlah  wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Selandia Baru meningkat sebesar 5,9 persen sepanjang April 2016. Wisatawan yang datang untuk berliburan pun juga meningkat sebanyak 3.8 persen untuk periode yang sama, dibandingkan tahun lalu.

Steven Dixon, Regional Manager Asia Tenggara & Asia Selatan Tourism New Zealand menjelaskan dalam keterangan kepada media Jumat (20/5/2016) bahwa, “Kami melihat pertumbuhan signifikan dari jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Selandia Baru dan kami juga gembira dapat bekerja sama dengan Qantas dalam mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Selandia Baru tahun ini. Kami pelajari bahwa wisatawan Indonesia sangat menyukai interaksi dengan budaya lokal dan juga petualangan yang ada, namun tetap memiliki pengalaman liburan yang aman dan bersahabat.”

Commercial Manager Qantas untuk Asia Tenggara, Papua Nugini dan Korea, Simon Smith, setuju bahwa kerja sama ini memberikan kesempatan yang luar biasa, serta mengimbau para wisatawan Indonesia untuk menyempurnakan pengalaman liburan mereka dengan menggunakan maskapai penerbangan yang paling aman di dunia.

“Kami senang dapat menawarkan paket perjalanan dengan fasilitas spesial bagi pelanggan kami di Indonesia untuk bisa mengunjungi berbagai tujuan wisata di Pulau Utara dan Pulau Selatan di Selandia baru, termasuk Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown,” kata Simon.

“Saat penumpang memasuki pesawat, liburan pun dimulai. Mereka akan dimanjakan dengan keramahan awak kabin kami, lalu menikmati berbagai pilihan sajian makanan dan minuman anggur kelas dunia, serta ribuan pilihan hiburan multimedia,” imbuhnya.

Steven menambahkan, “Selandia Baru merupakan sebuah negara dengan akses yang mudah,lebih dari apa yang disadari kebanyakan orang, dan untuk menjelajahi negara ini juga sangat mudah. Dengan berbagai tempat wisata yang berdekatan, menjadi mudah bagi Anda untuk merasakan berbagai petualangan berbeda dalam perjalanan Anda di Selandia Baru. Berkat Qantas, tidak ada waktu yang lebih baik untuk terbang mengunjungi berbagai kota-kota besar di Selandia Baru dari Indonesia.”

Qantas Airways menyediakan empat penerbangan setiap minggunya melalui Sydney menuju empat kota besar di Selandia Baru, seperti Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Khusus untuk periode 18 Juni23 Juli 2016, dan 17 September 15 Oktober 2016, Qantas menyediakan satu penerbangan tambahan setiap minggunya dari Jakarta menuju Sydney, transit di Selandia Baru. Pelanggan kini memiliki banyak pilihan untuk terbang dari Australia menuju ke Selandia Baru, karena Qantas menyediakan penerbangan yang lebih banyak dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya.

Selandia Baru dikenal sebagai sebuah destinasi yang menawarkan berbagai petualangan, lingkungan yang asri dan penduduk lokal yang ramah. Bagi masyarakat Indonesia yang hendak rehat sejenak dari hingar bingar perkotaan, Selandia Baru menawarkan kesempatan untuk merasakan gaya hidup dan suasana yang tenang dan berbeda.

Penawaran istimewa Qantas tersedia mulai 20 Mei hingga 5 Juni (tergantung ketersediaan) melalui pemesanan via www.Qantas.com atau agen-agen perjalanan lokal. Dengan tarif khusus mulai dari Rp 11.500.000, tiket promo adalah untuk periode penerbangan 20 Juli hingga 3 Oktober 2016, dengan rincian sebagai berikut:

  • Jakarta ke Christchurch dengan harga Rp 11,500,000*
  • Jakarta ke Wellington dengan harga Rp 11,550,000*
  • Jakarta ke Auckland dengan harga Rp 11,600,000*
  • Jakarta ke Queenstown dengan harga Rp 13,920,000*

Sebagai alternatif, tersedia penerbangan dari Jakarta ke Selandia Baru dengan tarif mulai dari Rp 11.850.000*, untuk periode penerbangan sebagai berikut:

–          22 Mei – 22 Juli 2016

–          9 – 19 Juli 2016

–          4 Oktober – 30 November 2016

–          15 Februari 2016 – 15 Maret 2017

Penawaran berlaku untuk tiket pulang-pergi kelas ekonomi dari Jakarta dan sudah termasuk pajak dan biaya penerbangan.

* Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: