Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selandia Baru Tawarkan Berbagai Destinasi Wisata Menarik

60

 

Jakartakita.com – Selandia Baru yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri tentunya menjadi tempat liburan yang istimewa bagi keluarga ataupun juga pasangan yang menginginkan romantisme tersendiri. Berbagai kota siap menjadi destinasi wisata spesial, berikut diantaranya:

aucklandAuckland bagi Penggemar Kuliner (Durasi penerbangan dari Sydney: 3 jam 5 menit)

Bagi mereka yang memiliki cita rasa tinggi, Auckland menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera yang dapat Anda nikmati di kafe, restoran dan daerah sekitar. Para pecinta hidangan laut biasanya akan menuju ke pelabuhan Viaduct Harbour untuk mencicipi hasil tangkapan mereka di hari itu. Sebuah restoran baru bernama Oyster and Chop yang dibuka pada Oktober 2015 dapat Anda singgahi, untuk mencicipi daging steak premium serta tiram yang ditawarkan. Mengambil bahan terbaik dan segar dari seluruh negeri, Oyster and Chop menyediakan hidangan mentah, matang, sup dan bahkan po’boy (roti lapis tradisional Selandia Baru).

christchurchChristchurch untuk Awal Baru (Durasi penerbangan dari Sydney: 3 jam 10 menit)

Bagi para penggemar seni arsitektur moderen, mereka akan menemukan banyak hal yang dapat dilihat dan diabadikan di Christchurch. The Christchurch Art Gallery – sebuah monumen di pusat kota – telah dibuka kembali pada 19 Desember 2015. Gedung dengan arsitektur kontemporer ini memiliki lapisan kaca dan metal, dan menjadi  institusi seni terbesar di Pulau Selatan Selandia Baru yang juga menjadi rumah bagi ribuan  koleksi terpenting di Selandia Baru (6.400 karya seni). Bangunan tersebut pernah menjadi sebuah tempat yang penting dalam keadaan darurat, saat  terjadi gempa bumi dahsyat pada tahun 2011, dan saat ini telah diprogram ulang dengan penguatan seismik, dan mengubahnya menjadi salah satu galeri yang tahan goncangan gempa di dunia.

20151107_JoeJulie_Wellington_0518Wellington untuk Jiwa Kreatif (Durasi penerbangan dari Sydney 3 jam 10 menit)

Selama lebih dari 100 tahun, Wellington yang merupakan  ibu kota Selandia Baru – (sering kali disebut ‘Wellywood’) karena dikenal sebagai tempat produksi film yang memiliki teknologi mutakhir. Stone Street Studios di Wellington merupakan salah satunya. Dibangun di atas lahan seluas delapan hektare di Miramar, dan menjadi satu-satunya  rumah produksi di Selandia Baru yang dapat dibongkar-pasang sesuai kebutuhan . Stone Street Studio memiliki empat panggung utama dan dua panggung suara, termasuk panggung sebesar 24.500 meter persegi yang dibangun untuk produksi film King Kong. Panggung-panggung tersebut memiliki reputasi sebagai panggung terbesar yang memiliki kualitas terbaik di Hollywood dan London.

20151108_JoeJulie_Queenstown_0214Queenstown untuk Petualangan Romantis (Durasi penerbangan dari Sydney: 3 jam)

Seperti yang diungkapkan oleh Lonely Planet, Queenstown adalah salah satu tujuan utama untuk bulan madu pada 2014. Queenstown juga menawarkan berbagai petualangan dengan sentuhan kemewahan yang paling romantis di bumi. Over the Top Helicopters – dapat membawa pengunjung terbang dan menikmati pemandangan indah, sebuah pegunungan megah yang berada di atas kota ini. Di sini, para pasangan dapat menikmati piknik pribadi dengan suguhan pemandangan yang tak tertandingi.

Penawaran istimewa Qantas tersedia mulai 20 Mei hingga 5 Juni (tergantung ketersediaan) melalui pemesanan via www.Qantas.com atau agen-agen perjalanan lokal. Dengan tarif khusus mulai dari IDR 11.500.000, tiket promo adalah untuk periode penerbangan 20 Juli hingga 3 Oktober 2016, dengan rincian sebagai berikut:

  • Jakarta ke Christchurch dengan harga Rp 11,500,000*
  • Jakarta ke Wellington dengan harga Rp 11,550,000*
  • Jakarta ke Auckland dengan harga Rp 11,600,000*
  • Jakarta ke Queenstown dengan harga Rp 13,920,000*

Sebagai alternatif, tersedia penerbangan dari Jakarta ke Selandia Baru dengan tarif mulai dari Rp 11.850.000*, untuk periode penerbangan sebagai berikut:

–          22 Mei – 22 Juli 2016

–          9 – 19 Juli 2016

–          4 Oktober – 30 November 2016

–          15 Februari 2016 – 15 Maret 2017

Penawaran berlaku untuk tiket pulang-pergi kelas ekonomi dari Jakarta dan sudah termasuk pajak dan biaya penerbangan.

* Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: