Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berkat Gol Martinus, Bali United Tundukkan Semen Padang 2-1

40

iscJakartakita.com – Bali United sukses menundukkan tamunya Semen Padang dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/5/2016). Gol Martinus Widianto, yang masuk menggantikan Yabes Roni pada menit ke-64, tiga menit sebelum waktu normal usai menjadi penentu kemenangan Bali United. Gol dicetaknya dengan sebuah sepakan memanfaatkan sepak pojok yang gagal dihalau dengan baik pemain Semen Padang.

Sebelum gol tersebut, kedudukan imbang satu sama. Bali United unggul cepat berkat gol Ahn Byung Keon pada menit kedua, lewat sontekan memanfaatkan sepak pojok yang gagal dihalau pemain Semen Padang. Lalu Vendry Mofu menyamakan kedudukan pada menit ke-36, setelah melakukan umpan satu dua dengan Marcel Sacramento ia melakukan tembakan yang tak bisa ditepis kiper Bali United Rully Desrian.

Sementara itu pada waktu bersamaan PSM Makassar dapat mengalahkan tim tamu Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Matoangin. Gol tunggal PSM dicetak Ardan Aras pada menit ke-59.

Dengan dua hasil pertandingan yang telah berlangsung tersebut, Semen Padang tertahan di urutan lima dengan enam poin. PSM satu peringkat di bawahnya dengan enam poin. Bali United di urutan 11 dengan lima poin. Barito satu peringkat di bawahnya dengan empat poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: