Blue Bird Bagi-Bagi Beasiswa untuk 2.500 Anak Pengemudi

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Perusahaan taksi Blue Bird Group bagi-bagi beasiwa untuk 2.500 anak pengemudi di wilayah Jabodetabek yang mengenyam pendidikan tingkat SMU hingga sarjana strata satu pada tahap pertama 2016.

Pemberian beasiswa kepada putra dan putri karyawan itu dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-44 Blue Bird Group. Program ini sekaligus merupakan bagian dari kepedulian untuk menyejahterakan pengemudi dan pekerja.

Seperti dilansir dari Antara, Sabtu (21/5/2016), Koordinator Program Blue Bird Peduli Noni Purnomo, menyebutkan manajemen Blue Bird secara rutin setahun dua kali memberikan penghargaan berupa beasiswa bagi anak karyawan yang berprestasi secara akademik.

Melalui pemberian beasiswa itu, Noni mengharapkan menambah semangat dan memacu putra dan putri karyawan Blue Bird agar semakin berprestasi.

Selain beasiswa, salah satu perusahaan taksi ternama itu terlibat kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat sosial seperti pengobatan gratis, peduli lingkungan dan budaya, serta pemberdayaan perempuan.

Salah satu kegiatan pemberdayaan perempuan yakni membentuk kelompok Kartini Blue Bird yang diisi para istri karyawan dengan mengadakan pelatihan keterampilan menjahit dan memasak. Agar para istri pengemudi ini dapat berkontribusi untuk kesejahteraan keluarga.

Kegiatan lain yang melibatkan penerima beasiswa yakni mengadakan program workshop yang mengarahkan untuk wirausaha seperti pelatihan kelas sablon, fotografi kuliner melalui media sosial.

Melalui pelatihan workshop itu, penerima beasiswa diharapkan dapat  memiliki keterampilan tambahan yang berguna di masa depan.

Comments

comments




0 thoughts on “Blue Bird Bagi-Bagi Beasiswa untuk 2.500 Anak Pengemudi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire