Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kalahkan BSU, Sriwijaya Puncaki Klasemen ISC A

18

iscJakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Sidoarjo, Minggu (22/5/2016).

Gol tunggal Sriwijaya dalam pertandingan ini berasal bek asal Brasil, Mauricio Leal, pada menit ke-24. Gol dicetaknya dengan sundulan, meneruskan umpan sundulan Hilton Moreira dalam sebuah situasi sepak pojok.

Kekalahan yang terjadi mewarnai debut Evan Dimas di ajang ISC A. Ia baru kembali memperkuat Surabaya United, yang kini telah tergabung dengan PS Polri menjadi Bhayangkara Surabaya United, setelah kembali dari Spanyol, menjalani masa pelatihan bersama Espanyol.

Dengan kemenangan yang diraih, Sriwijaya berhasil memuncaki klasemen dengan 8 poin dari empat pertandingan, unggul selisih gol dari Mitra Kukar di urutan kedua dan Persija Jakarta di urutan ketiga. Sedangkan kegagalan meraih poin dalam pertandingan kandang membuat BSU tertahan di peringkat 14 dengan empat poin.

Sementara itu dalam pertandingan ISC A di Stadion Petrokimia Gresik pada Minggu, tuan rumah Persegres Gresik United ditahan imbang tamunya PS TNI dengan skor 0-0. Awal laga sempat diwarnai dengan kericuhan, setelah penonton membludak ke pinggir lapangan. Aparat keamanan setempat kemudian bisa mengendalikan situasi, sehingga laga yang sempat terhenti dapat dilanjutkan sampai akhir.

Hasil imbang membuat Gresik United tertahan di peringkat 12 dengan lima poin dari empat pertandingan. PS TNI di urutan 17 dengan dua poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: