Take a fresh look at your lifestyle.

XL Luncurkan Layanan Yonder Music, Bidik 1,2 Juta Pelanggan di Tahun Pertama

0 893
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Yonder Music meluncurkan layanan musik Yonder, yang menyediakan akses ke lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dari seluruh dunia, termasuk musisi lokal Indonesia.

Layanan ini dapat dinikmati sejak 19 Mei 2016 lalu, dan diluncurkan secara resmi hari ini, Senin (23/5/2016) di Jakarta, bersamaan dengan digelarnya konser Yonder Music All-Star Live yang menampilkan 17 artis ternama di area Tenis Indoor, Senayan.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Selain video, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka. Oleh karena itu setelah sebelumnya kami meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini kami hadirkan dengan layanan musik streaming Yonder,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dalam sambutannya.

“XL mentargetkan sekurangnya 1,2 juta pelanggan akan menggunakan layanan musik ini di tahun pertama,” sahutnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskan, XL sudah jauh-jauh hari sebelumnya menyiapkan layanan musik ini. Bersama Yonder, XL sudah melakukan antara lain riset konsumen untuk memastikan layanan musik yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,573

Selain itu, kerjasama dengan label-label besar musik Indonesia juga dilakukan sebelumnya oleh Yonder agar bisa menyajikan koleksi lengkap musisi Indonesia.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Adapun pelanggan XL, bisa mengakses layanan musik Yonder dengan mudah yaitu hanya cukup berlangganan paket data XL HotRod atau Combo Xtra senilai lebih dari Rp 100 ribu, sudah akan bisa menikmati Yonder secara gratis. Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak berlangganan data lebih dari Rp 100 ribu, akan dikenakan biaya berlangganan Rp 35ribu/bulan.

Melalui layanan ini, pelanggan bahkan juga bisa mengunduh lagu, memutarnya secara offline dan membagikannya ke orang lain.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Untuk lebih memberikan pengalaman menyenangkan menggunakan Yonder, XL memberikan masa promo selama sebulan gratis akses Yonder untuk semua pelanggan XL. Masa promo mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016. Untuk menikmati layanan promo ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun.

Untuk bisa mengakses Yonder, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store (bagi pengguna iPhone) di http://bit.ly/1OAKgKP atau Play Store (Android) di http://bit.ly/1TIo5Ec.

Aplikasi Yonder tersedia untuk smartphone atau tablet Android dengan OS versi 4.1x  ke atas dan Iphone dengan OS versi 7.1.2  ke atas.

 

Tinggalkan komen