Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Belajar Bisnis Bareng Harry Xiao dan Komunitas “Sinau Bareng”!

72
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Memiliki bisnis sendiri hampir menjadi dambaan semua orang. Tak hanya mereka yang sehari-hari bergelut di dunia bisnis, mereka yang sudah punya pekerjaan mapan pun tertarik untuk belajar bisnis dari pakarnya. Makanya tak heran bila kelas-kelas bisnis di perguruan tinggi maupun business workshop singkat selalu dipadati peserta. Segelintir orang pun tak sayang-sayang untuk berinvestasi membayar biaya kelas bisnis yang terkadang sangat mahal.

Padahal belajar bisnis dan membangun jaringan tidak harus selalu mahal. Berteman dengan para pebisnis untuk sekedar berbagi pengalaman dan tips bisnis juga dapat menjadi salah satu cara belajar bisnis. Hal inilah yang mengilhami Digital Marketing Coach Christ Widya dan teman-teman untuk membentuk komunitas bisnis yang dinamakan Komunitas Sinau Bareng (KSB).

foto: istimewa
foto: istimewa

Komunitas Sinau Bareng  beranggotakan orang-orang yang berminat belajar bisnis, para pebisnis yang ingin membesarkan bisnis, juga para pakar bisnis. Komunitas Sinau Bareng juga menjadi peluang bagi pebisnis yang sudah berjalan untuk mencari tim, mitra, vendor atau bahkan klien. Karena di Sinau Bareng, setiap anggota terbuka untuk belajar dan mengajar, dan antar anggota diperbolehkan, dan bahkan diharapkan bisa membangun kolaborasi yang menunjang bisnis atau pun membuka peluang bisnis baru.

Sehari-hari para anggota komunitas Sinau Bareng yang jumlahnya hampir 1.000 orang dari  beberapa kota di Indonesia seperti, Semarang, Jogjakarta, Solo, Bandung, Cirebon, Jabodetabek, Surabaya, Sumatera, Kalimantan dan Papua bahkan luar negeri ini biasa bertukar informasi bisnis lewat jejaring sosial Facebook dan WhatsApp Group.

Secara rutin Komunitas Sinau Bareng mengadakan kuliah online di WhatsApp Group dengan materi yang bervariasi seperti , marketing, sales, manajemen, financial literacy, tools / it, leadership, investasi dan banyak lagi.

Tak cukup berkomunikasi di dunia maya lewat grup WhatsApp dan Fanpage SinauBareng, komunitas ini juga sudah beberapakali mengadakan kopi darat (kopdar) di sejumlah kota, baik skala kecil maupun besar. Kopdar terakhir digelar tanggal 2 April 2016 lalu di Semarang lewat business workshop sehari di Semarang yang sukses menghadirkan sekitar 200 peserta dengan tema “Mind Your Bussiness bersama Harry Xiao.

Dan untuk kedua kalinya, komunitas Sinau Bareng akan kembali menggelar business workshop bersama Harry Xiao pada tanggal 28 Mei 2016 mendatang dengan topik yang sama”Mind Your Bussines bersama Harry Xiao”  di Aula Gedung Telkom, Jakarta Selatan.

Pastikan Anda tidak melewatkan momen penting belajar bisnis bersama business coach Harry Xiao dan Komunitas Sinau Bareng kali ini! Hanya dengan investasi Rp 150.000 Anda sudah bisa mendapatkan pelajaran berharga untuk kelangsungan bisnis Anda bersama pakar bisnis terkemuka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: