Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go-Kilat, Kolaborasi ‘Cantik’ Antara Tokopedia dan Go-Jek

44
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Situs jual beli online Tokopedia tak henti-hentinya berinovasi untuk memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan kolaborasi ‘cantik’ antara Tokopedia dan Go-Jek Indonesia yang memungkinkan Toppers (pengguna Tokopedia) untuk bisa menerima   barang pesanan dalam hitungan jam dengan memanfaatkan Go-Kilat.

Kolaborasi Tokopedia dengan Go-Jek tersebut merupakan terobosan efektif bagi para penjual online, terutama yang sangat mengutamakan kecepatan pengiriman seperti penjual makanan segar.

Go-Jek melalui fitur Go-Kilat kemudian hadir sebagai bentuk inisiatif Go-Jek dalam meningkatkan efekivitas layanan yang juga merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Hingga 31 Mei 2016, pengguna Tokopedia dapat menikmati promo ongkos kirim Rp 10 ribu untuk pengiriman barang pada hari yang sama dengan berat maksimal tujuh kilogram, setelah mendapat konfirmasi pengiriman dari penjual sebelum pukul 18.00 WIB.

Promo tersebut dapat dinikmati oleh pengguna Tokopedia yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, dengan memilih kurir pengiriman Go-Jek dan paket pengiriman Go-Kilat untuk mengantar barang pesanannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: