Telkomsel Gelar Program ‘Traktir Nasional’ dan ‘Traktir Ramadhan’

foto : dok. Telkomsel

foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel menggelar program ‘Traktir Nasional’ bagi para pelanggan setianya, dimana pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten  layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Selanjutnya untuk merayakan periode Ramadhan & Idul Fitri, Telkomsel juga akan menghadirkan program serupa dengan tajuk ‘Traktir Ramadhan’.

Program traktir besar-besaran khusus bagi pelanggan Telkomsel ini akan dibagi menjadi 2 periode, yaitu tanggal 21 – 26 Mei 2016 untuk program ‘Traktir Nasional’, sedangkan program ‘Traktir Ramadhan’ akan menyusul selama periode 27 Mei – 30 Juni 2016.

Pada kedua periode tersebut akan ada berbagai penawaran produk dan promosi yang berbeda dengan masa berlakunya masing-masing.

“Program loyalti ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, sehingga kami  berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 21 tahun kami berdiri melalui layanan seluler kami.  Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan & Idul Fitri  bagi para pelanggan melalui program ini,” jelas Vice President Postpaid Marketing  and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (24/5/2016).

Khusus di hari ulang tahun Telkomsel yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel juga memberikan pesta diskon tambahan bagi pelanggan di berbagai merchant seperti KFC, Chatime, Gramedia, Solaria, Ace Hardware, Garuda Indonesia Miles, dengan menukarkan sebanyak 50 Telkomsel POIN dengan voucher diskon hingga Rp. 100,000.

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” tandas Derrick.

Comments

comments




0 thoughts on “Telkomsel Gelar Program ‘Traktir Nasional’ dan ‘Traktir Ramadhan’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire