Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Erafone dan Fujifilm Indonesia Jalin Sinergi untuk Penjualan Fujifilm Instax

59
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Erafone dan Fujifilm Indonesia melakukan kerjasama strategis untuk penjualan produk Fujifilm Instax melalui jaringan retail Erafone.

Dengan dimulainya kerjasama strategis ini, konsumen bisa membeli varian produk Fujifilm Instax di oulet-outlet Erafone.

Peresmian kerjasama ini dihadiri oleh Masatsugu Naito, selaku President Director PT Fujifilm Indonesia dan Hasan Aula, sebagai Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

“Kami sangat gembira bekerjasama dengan Erafone yang memiliki jaringan retail produk telekomunikasi dan mobile-device terdepan di Indonesia. Kerjasama ini memiliki arti strategis bagi kami, karena dapat meningkatkan penjualan produk Fujifilm Instax yang akhir-akhir ini sangat di gemari konsumen Indonesia, sekaligus memperkuat pasar di segmen bisnis fotografi,” kata Masatsugu Naito.

Hasan Aula menambahkan, saat ini telah terjadi konvergensi produk gadget dan mobile device yang melibatkan produk telekomunikasi, fotography, dan komputerisasi. Konvergensi terpadu dalam mendukung gaya hidup modern.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kerjasama dengan Fujifilm untuk menyediakan produk Fujifilm Instax di jaringan retail Erafone akan menambah portofolio produk Erafone untuk meningkatkan value-add bagi konsumen. Hal ini merupakan salah satu strategi Erajaya Group untuk meningkatkan daya saing perusahaan, terutama di tingkat retail,“ jelasnya.

Fujifilm Indonesia menawarkan berbagai jenis produk seperti : Instax Mini 8, Instax Hello Kitty, Instax Mini 70, Instax Mini 90, Instax Mini 25, Instax Wide, dan Instax Share.

Adapun untuk produk Instax Share sangat memudahkan pengguna mobile phone untuk mencetak dan menikmati hasil cetak tersebut. Papernya tersedia di Erafone dengan isi 10 lembar. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: