Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mall@Bassura Diresmikan, Siap Manjakan Kaum Urban Ibukota

78
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pengembang properti Synthesis Development meresmikan Mall@Bassura yang mengusung konsep Lifestyle, Family, Shopping, di kawasan superblok Bassura City, Jakarta Timur.

Mall@Bassura merupakan bagian dari kawasan superblok Bassura City yang dibangun diatas lahan seluas lebih kurang 4 hektar, dan terdiri dari 9 tower apartemen dan 4,5 lantai mall.

Kawasan super blok ini akan siap dihuni oleh ± 14.000 jiwa, serta memiliki lokasi strategis di Jl. Basuki Rahmat No. 1A Jakarta. Lokasinya hanya ‘selangkah’ menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman.

Center Direktur @Mall Bassura, Nina Oppu Sunggu mengatakan, Mall@Bassura memiliki kelebihan dalam hal akses yang mudah untuk dicapai. Selain itu, dengan lokasi yang dikelilingi oleh perumahan, perkantoran, sekolah dan kampus, pusat belanja ini diharapkan bakal menjadi salah satu mal favorit di Jakarta.

“Kami berterima kasih atas sambutan positif para tenant dan masyarakat terhadap keberadaan Mall@Bassura di Superblok Bassura City. Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar, khususnya di Jakarta Timur,” tutur Nina Oppu Sunggu, saat Grand Opening @Mall Bassura dan Bassura City, di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Sebagai pengembang, lanjut dia, Synthesis Development merasa terpanggil untuk berpartisipasi menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat urban.

Meski tantangan perekonomian selalu ada, ucap Nina, namun hal itu tidak menghalangi pihaknya untuk senantiasa menghadirkan Mall dan hunian dengan fasilitas yang lengkap dan memudahkan aktifitas bekerja, belanja, rekreasi maupun bersosialisasi.

Selain itu, sambung dia, beragam tenant juga diatur peletakannya dengan layout dan tenancy-mix yang baik, ditambah berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni apartemen Bassura City maupun masyarakat sekitar untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kegiatan ‘tenant gathering’ sekaligus ‘signing comitment’ ini merupakan wujud komitmen kami terhadap para penyewa yang telah bergabung di Mall@Bassura dan pembeli hunian apartemen di Bassura City,” imbuh Nina.

Serangkaian acara digelar dalam rangka Grand Opening Mall@Bassura yang dihadirkan untuk memberikan edukasi dan hiburan bagi masyarakat.

Mengusung tema “Culture of Paradise” yang diawali dengan acara  peresmian gedung, dilanjutkan aneka lomba untuk anak-anak bertemakan budaya, live music, dan penampilan khusus dari Bunga Citra Lestari pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 mendatang.

Grand opening akan ditutup dengan acara pencetakan Rekor MURI atas penampilan secara nonstop 34 tarian tradisional pada Minggu 29 Mei 2016.

“Serangkaian acara Culture of Paradise, adalah wujud komitmen dan kepedulian Mall@Bassura atas budaya Indonesia,” tandas Nina. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: