Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi Danamon dan HappyFresh Indonesia Hadirkan Company Debit Card

0 988
foto : dok. Danamon
foto : dok. Danamon

Jakartakita.com – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini, Kamis (26/5/2016), mengumumkan kerjasama solusi Cash Management yang dinamis dan terintegrasi dengan PT ICart Group Indonesia (HappyFresh Indonesia), salah satu perusahaan penyedia layanan grocery shopping online yang berkembang pesat di Asia Tenggara.

Melalui kerjasama ini, Danamon meluncurkan Company Debit Card yang secara khusus didesain untuk menjawab tantangan dan kebutuhan HappyFresh dalam mengelola proses pembayaran personal shopper.

HappyFresh selama ini terkendala dengan metode pembayaran shopping cash yang masih dilakukan secara tunai. Dengan menggunakan Company Debit Card, proses monitoring dan pemberian limit transaksi secara real time dapat terpantau dengan baik.

Company Debit Card ini akan diberikan secara perdana kepada para personal shopper HappyFresh yang saat ini jumlahnya telah mencapai 250 orang.

Related Posts
1 daripada 6,412

“Kami berterima kasih kepada HappyFresh Indonesia atas kepercayaannya terhadap Danamon untuk mengelola solusi penerimaan dana dan solusi pembayaran shopping cash. Hal ini memperkuat komitmen Danamon dalam menyediakan solusi perbankan yang dinamis kepada para nasabah korporasi, termasuk didalamnya industri e-commerce,” ujar Direktur Danamon, Michellina Triwardhany, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (26/5/2016).

Selain fasilitas pembayaran berupa Company Debit Card, Danamon juga menyediakan solusi e-commerce payment gateway HappyFresh Indonesia. Hal ini memungkinkan pelanggan HappyFresh memilih metode pembayaran kartu kredit yang diproses melalui aplikasi online HappyFresh.

Dalam hal ini, Danamon menjadi bank tunggal dalam memfasilitasi pembayaran melalui kartu kredit bagi pelanggan HappyFresh.

“Kerjasama dengan HappyFresh ini membuka kesempatan bagi Danamon untuk mengakuisisi sektor bisnis e-commerce secara menyeluruh,” lanjut Michellina.

Pada kesempatan ini, CTO & Co-Founder HappyFresh, Fajar Budiprasetyo, merespon positif upaya Danamon dalam mengutamakan solusi perbankan untuk menjawab kebutuhan nasabah. “Hal ini penting bagi keberlangsungan perusahaan dalam menghadapi iklim persaingan bisnis e-commerce yang menantang,” ujarnya.

Untuk merayakan kemitraan Danamon dengan HappyFresh Indonesia, maka kedua belah pihak mempersembahkan flash deal berupa cash back sebesar 50% dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 300.000 yang berlangsung mulai pukul 12.00 sampai dengan 13.00 WIB hanya pada tanggal 26 Mei 2016 khusus bagi pemegang kartu kredit Danamon yang berbelanja melalui HappyFresh (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Tinggalkan komen