Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Pekan Para Komikus Berkumpul di ComicFest ID 2016

0 1,108
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda penggemar komik? Kalau iya, datang saja ke SMESCO Exhibition Hall Jakarta pada akhir pekan besok, Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016. Pasalnya, sejumlah komikus internasional dari DC serta Marvel Comics siap berbagi ilmu dengan komikus serta pecinta komik tanah air di event kreatif khusus komik bertajuk #MajuTerusKomikIndonesia.

Even ini diramaikan oleh live performance wayang modern Grand Legend Ramayana yang akan dimainkan oleh para cosplayer International, jumpa fans dengan komikus dan cosplayer internasional, Ayodya Maid Cafe, Platina Butler Cafe, Cosplay Competition, dan Costreet Competition.

Related Posts
1 daripada 1,001

Ada juga sejumlah talkshow dan launching komik, antara lain komik H2O karya Sweta Kartika & Panji Pragiwaksono, Kosmik Platform Launch, serta launching komik dari penerbit Gatra Pustaka dan masih banyak lagi.

Karya-karya komikus handal Indonesia dari berbagai generasi hadir di sini. Sejumlah komikus Indonesia yang hadir dengan karya mereka di ComicFest ID antara lain: Hasmi, Is Yuniarto, Kus Bram, Sweta Kartika, Gerdi WK, Annisa Nisfihani, Hans Jaladara, Faza Meonk, Alex Irzaqi, Mansyur Daman, Ario Anindito, Djair Warni, Miralti Firmansyah, Lan Kelana, C. Suryo Laksono, Rahmat Handoko, Galang Tirtakusuma, Muhammad “Mice” Misrad, Ockto Baringbing, Ino Septian, Haryadhi dan masih banyak lagi.

Komikus tamu selain Gaku Miyao, Harvey Tolibao, dan Kim Jacinto juga hadir ilustrator handal yaitu Puppeteer Lee dan Zeen.

Sedangkan di jajaran cosplayer hadir cosplayer internasional seperti Liui (Filipina), Ying Tze (Malaysia), dan Orochi X (Australia) serta cosplayer Indonesia seperti Pinky Lu Xun, Naru, Erlan, Franzeska Edelyn, Matcha Mei, Clarissa Punipun, dan Jeanice Ang.

Tinggalkan komen