Take a fresh look at your lifestyle.

“The Angry Birds Movie” Catatkan Pendapatan US$39 Juta di Pekan Perdana

0 1,271
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Film “The Angry Birds Movie” mencatatkan pendapatan sebesar US$39 juta pada pekan perdana penayangan di Amerika Serikat. Jumlah tersebut, menurut Bloomberg Jumat (27/5/2016), telah melampaui pendapatan dua film laris lainnya di AS, “Captain America: Civil War” dan “Neighbors 2: Sorority Rising”, pekan ini. “Neighbor 2” yang juga menjalani pekan debut hanya meraih US$21,7 juta.

Related Posts
1 daripada 3,728

Dengan pendapatan mencapai US$39 juta pada pekan perdananya, “The Angry Birds Movie” menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar ketiga tahun ini. Film yang diadaptasikan dari game yang populer secara global ini hanya kalah dari Zootopia (US$75,1 juta) dan Kung Fu Panda 3 (US$41,3 juta).

“Angry Birds” unggul jauh dari film komedi “Nice Guys”, yang tayang pada pekan yang sama. Film yang dibintangi Russel Crowe dan Ryan Gosling tersebut hanya mencapai US$11,3 juta, atau sekitar setengah dari pendapatan “Neighbors 2”.

Pencapaian “Angry Birds” patut dinanti apakah dapat melebihi “The Jungle Book”. Remake dari film klasik Disney tersebut berada di posisi kelima pendapatan pekan ini dengan US$11 juta. Dalam lima pekan, “The Jungle Book” meraup US$327,5 juta di AS.

Tinggalkan komen