Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bale Ingin Ulangi Kemenangan pada 2014

52
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Winger Real Madrid Gareth Bale berharap bisa mengulangi kemenangan bersejarah pada 2014 lalu. Pada partai final Liga Champions di tahun tersebut, Real Madrid dapat mengalahkan Atletico Madrid 4-1 lewat perpanjangan waktu.

Dalam partai final di Lisbon dua tahun lalu, Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1, sebelum akhirnya Sergio Ramos mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+3. Lalu saat babak tambahan, gol bisa diciptakan Bale dan Marcelo serta Cristiano Ronaldo.

Kemenangan saat itu kembali ingin dirasakan Bale saat Madrid bertemu lagi dengan Atletico di final Liga Champions tahun ini, yang berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. “Hal pertama yang terpikir setelah dipastikan akan melawan Atletico di final adalah hasil dua tahun lalu. Kami mampu mengalahkan mereka. Kami tahu pertandingan nanti tentu akan sulit, tapi kami percaya dapat melakukannya,” kata Bale, dikutip ESPN Soccer Jumat (27/5/2016).

Bale menyebut ia kini dapat bermain dengan lebih bebas di lapangan, setelah Madrid ditangani Zinedine Zidane. Zidane tentunya akan memberi masukan yang beguna bagi timnya, karena ia berpengalaman di final Liga Champions, baik sebagai pemain maupun staf pelatih. Dua tahun lalu ia merupakan asisten pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid meraih La Decima, gelar juara Liga Champions ke-10.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Zidane. Ia memberi saya kebebasan dan kepercayaan diri saat berada di lapangan, dan itulah yang membuat saya dapat tampil lebih baik di paruh kedua musim ini. Semoga di final nanti saya juga dapat tampil baik dan membantu Madrid meraih trofi,” pungkas Bale.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: