Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibra dan Mourinho Mendekat ke MU

51
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic dan pelatih asal Portugal Jose Mourinho makin mendekat ke Manchester United. Ibra belum mau menyebut klub mana yang akan dijadikannya tempat berlabuh setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai Juli mendatang. Tapi, indikasi kuat menunjukkan ia akan bermain bersama MU musim depan.

Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (26/5/2016), Ibra telah menyebut ia mendapat tawaran dari Inggris, Italia, bahkan di luar Eropa. Namun, pilihan telah dimilikinya dengan hati mantap. “Ada tawaran yang konkret dari tim Liga Inggris, jadi kita lihat saja selanjutnya,” ungkapnya.

Ibra juga menyebut bahwa Mourinho akan menjadi orang yang tepat untuk menangani The Red Devils. “Saya rasa itu langkah yang tepat. Jika Anda menginginkan aksi, Anda harus mendatangkan Mourinho. Saya rasa ia orang yang tepat untuk mengembalikan MU ke puncak prestasi. Ia tahu yang ia lakukan. Saya merasakan masa-masa fantastis saat dilatihnya (saat di Inter Milan). Jika kami dapat bekerja sama lagi, tentu akan hebat,” ucap Ibra.

Mourinho sendiri, menurut rumor yang beredar, telah mencapai kata sepakat dengan pihak MU terkait gaji dan benefit lainnya. Beberapa media menyebut Mourinho akan diumumkan sebagai pelatih baru pada Jumat (27/5/2016) waktu setempat.

Mourinho akan menggantikan Louis Van Gaal yang telah dilepas MU setelah dua tahun diperkerjakan sebagai pelatih utama. Van Gaal sebelum meninggalkan klub mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: