Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rashford Akan Jalani Debut untuk Inggris

39
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Karir Marcus Rashford yang melejit bersama Manchester United akan semakin lengkap. Pemuda berusia 18 tahun tersebut akan menjalani debut bersama tim nasional Inggris.

Seperti dilaporkan ESPN Soccer Jumat (27/5/2016), Rashford akan tampil saat Inggris menjamu Australia dalam pertandingan uji coba di Stadium of Light pada Sabtu (28/5/2016) dini hari WIB. Bahkan, ia akan tampil sebagai starter di lini depan, karena Daniel Sturridge cedera sedangkan Harry Kane dan Jamie Vardy diistirahatkan.

Kapten Wayne Rooney akan berada di bangku cadangan, demikian juga kiper Joe Hart karena pelatih Roy Hodgson akan memberi kesempatan bagi Fraser Forster untuk tampil di bawah mistar gawang melawan Australia.

Meski cedera, Sturridge tetap berpeluang untuk masuk skuat final timnas Inggris, dalam daftar 23 pemain, untuk kejuaraan Euro 2016 yang berlangsung di Perancis pada Juni mendatang.

Apalagi setelah ada slot tambahan, karena Fabian Delph mengalami cedera serius yang membuatnya tipis bisa berlaga di Perancis. Delph kini masuk daftar standby.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: