Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Universitas Thammasat Thailand Tawarkan Beasiswa Pascasarjana

68
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang kini tengah mencari beasiswa untuk melanjutkan studi pascasarjana jurusan teknik di luar negeri. Pasalnya, Fakultas Teknik Thammasat University di Thailand sedang membuka lowongan beasiswa untuk program pascasarjana tahun ajaran 2016/2017.

Beasiswa yang ditawarkan untuk program master adalah 300 ribu baht untuk membiayai perkuliahan tidak lebih dari empat semester. Sedangkan untuk program doktor, beasiswa yang tersedia adalah 500 ribu baht dengan masa studi tidak lebih dari enam semester.

Bagi yang berminat, pelamar harus memenuhi syarat sebagai berikut. Pertama, bagi pelamar program doktor harus memiliki IPK minimal 3,25 saat menempuh pendidikan master. Sedangkan untuk program master IPK minimal saat S-1 adalah 2,5 dari skala 4,00.

Selain syarat akademis, para pelamar juga harus jago berbahasa Inggris. Untuk mendaftar beasiswa ini, kirim berkas-berkas, meliputi formulir, surat rekomendasi, transkrip nilai, sertifikat, pas foto, kartu identitas, dan dokumen pendukung lainnya ke engr.tu.ac.thsebelum tanggal 31 Mei 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: