Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Berencana ‘Sulap’ Toilet Monas Sebersih Mal

64
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Monumen Nasional (Monas) yang menjadi ikon kota Jakarta ternyata tidak didukung dengan fasilitas toilet yang memadai. Kondisi toilet yang jorok dan tidak terawat membuat para wisatawan khususnya wisatawan mancanegara enggan untuk menggunakannya.

Menanggapi banyaknya keluhan seperti itu, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/5/2016), Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan aparatnya akan menyulap  toilet di Monas menjadi sebersih dan semodern pusat perbelanjaan atau mal.

Maka, Ahok menjelaskan, nantinya toilet-toilet di Monas bakal dipermak habis dan bakal dijaga petugas, mirip di pusat-pusat perbelanjaan mewah. Hal itu, terangnya, guna menjaga agar toilet tetap bersih, juga mengantisipasi pencurian kertas tisu dan kelengkapan di toilet.

Tak hanya toilet di kawasan Monas yang akan disulap. Ahok juga akan menyulap toilet di taman-taman di Jakarta. Agar warga Jakarta betah berlama-lama di taman dan tak perlu ragu untuk banyak-banyak minum karena toiletnya bagus dan bersih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: