Take a fresh look at your lifestyle.

Kini, Presiden Jokowi Juga ‘Eksis’ di Youtube

0 2,581
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Demi mendekatkan diri kepada rakyat Indonesia, khususnya para netizen. Akhirnya Presiden Joko Widodo meluncurkan akun Youtube resminya di Istana Bogor, Sabtu (28/5/2016) pagi.

Akun dengan nama Presiden Joko Widodo, http://youtube.com/c/jokowi, mulai dapat diakses para netizen pada pukul 09.00 WIB, Sabtu (28/5/2016).

Related Posts
1 daripada 5,067

Seperti dilansir dari Antara, setahun lalu, Presiden Jokowi telah meluncurkan akun Twitter @jokowi dan Facebook (Presiden Joko Widodo) pada tanggal 21 Juni 2015, kemudian disusul peluncuran situs resmi www.presidenri.go.id pada 15 Desember 2015, dan peluncuran akun Instagram @jokowi pada tanggal 28 Januari 2016.

Di era digital seperti sekarang, pemanfaatan jejaring media sosial sangat penting sebagai sarana pemerintah untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Selain itu, media sosial juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana penyebaran seruan perdamaian seperti yang disampaikan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Amerika Serikat pada 17 Februari 2016.

Akun resmi Youtube Presiden Joko Widodo merupakan hasil kerjasama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Tinggalkan komen