Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ronaldo Main di Final Liga Champions

103

ronaldoJakartakita.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain sebagai starter di final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Ronaldo sebelumnya sempat mengalami cedera paha dalam sebuah sesi latihan pada pertengahan pekan. Cedera tersebut merupakan lanjutan cedera serupa yang membuatnya sempat absen membela Madrid dalam pertandingan melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kekhawatiran sempat muncul bahwa akibat cedera Ronaldo tak bisa bermain di final.

“Ia sempat mengalami cedera namun sekarang kondisinya sudah baik. Ia dalam kondisi 100 persen dan siap bermain di final,” kata Zidane seperti dikutip ESPN Soccer Sabtu (28/5/2016).

Bila dari kubu Madrid Ronaldo dipastikan akan bermain di final, dari kubu Atletico Fernando Torres telah menyatakan siap menghadapi pertandingan final nanti. Ia menyebut pertandingan tersebut sebagai pertandingan terpenting dalam hidupnya.

“Ini adalah pertandingan terpenting dalam hidup saya. Peluang untuk memenuhi impian saya sejak masih bocah. Saya tak mau terbebani dengan tekanan dari pertandingan seprestisius itu, saya akan menikmati tiap momen yang istimewa nanti,” ucap Torres.

Torres sendiri tentunya familiar dengan San Siro, karena ia sebetulnya adalah pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Atletico. Masa peminjaman Torres di Atletico akan berakhir usai pertandingan Liga Champions. Sedangkan lontrak Torres bersama Milan akan berakhir pada akhir Agustus nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: