Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga Penentu Juara IBL 2016 Tersaji Malam Ini di Britama Arena

50

iblJakartakita.com – Penggemar olahraga bola basket di Indonesia, khususnya di Jakarta, wajib hadir di Britama Arena, Kelapa Gading, pada Minggu (29/5/2016) malam WIB. Pasalnya, akan tersaji game penentuan juara Indonesian Basketball League (IBL) 2016. CLS Knights Surabaya dan Pelita Jaya Energi Mega Persada dipastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka untuk meraih trofi di akhir game.

Saat ini CLS dan Pelita Jaya berbagi satu kemenangan dalam dua game final yang telah berlangsung sebelumnya. Final IBL 2016 menggunakan sistem best of three. CLS menang 59-54 atas Pelita Jaya dalam game kedua yang berlangsung Sabtu (28/5/2016) malam WIB di Britama Arena. Jamarr Andre Johnson menjadi penyumbang angka terbanyak untuk CLS dengan 24 poin. Brandon Jawato mencetak 24 poin dan 12 rebound untuk Pelita Jaya.

Kemenangan CLS menjadi balasan atas kekalahan yang mereka derita pada game pertama yang berlangsung Kamis (26/5/2016) lalu, juga di lapangan yang sama. Saat itu Pelita Jaya yang dimotori Kelly Purwanto dapat menang atas CLS 77-70.

Siapa yang akan menjadi juara, dapat disaksikan sendiri di Britama Arena. Atau jika penggemar bola basket tak bisa hadir, dapat menyaksikan pertandingan yang mulai dimainkan pukul 19.00 WIB ini di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: