Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lukaku Diminati PSG Sebagai Pengganti Ibra

49
foto: afp
foto: afp

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain dikabarkan Sunday Express pada Minggu (29/5/2016) tengah bersiap untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Tak tanggung-tanggun, Les Parisiens siap menggelontorkan dana 60 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain Belgia berusia 23 tahun tersebut.

Lukaku diminati PSG karena ia akan dijadikan pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan tim. Ibra sendiri kontraknya bersama PSG akan berakhir musim panas ini, dan rumor yang beredar menyebut ia akan pindah ke Manchester United untuk bergabung kembali bersama Jose Mourinho.

Keinginan PSG untuk mendatangkan Lukaku tak mudah, karena ada beberapa tim yang meminati pemain tersebut. Chelsea yang merupakan mantan klub Lukaku salah satu diantaranya, selain juga Manchester United dan Bayern Muenchen.

Lukaku sendiri saat ini tengah tergabung dengan tim nasional Belgia yang dalam persiapan menghadapi Euro 2016 di Perancis. Dalam partai uji coba melawan Swiss yang berlangsung di Stade de Geneve, Sabtu (28/5/2016), Lukaku menyumbang sebiji gol (34’) dalam kemenangan 2-1. Gol Lukaku tersebut menyeimbangkan kedudukan setelah Blerim Dzemaili sempat membuat Swiss unggul (31’).

Swiss lalu bermain dengan 10 pemain setelah Haris Seferovic menerima kartu merah pada menit ke-81 karena mengasari Jan Vertonghen. Unggul jumlah pemain, Belgia lalu mendapat gol penentu kemenangan lewat tendangan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti Swiss (83’).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: