Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Bulan Suci, Hotel Santika Premiere Bintaro Gelar Program ‘Blessed Ramadhan’

29
foto : dok. HSP BINTARO
foto : dok. HSP BINTARO

Jakartakita.com – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Untuk menyambutnya, Hotel Santika Premiere Bintaro telah menyiapkan rangkaian penawaran menarik bertajuk ‘Blessed Ramadhan’ yang digelar selama sebulan penuh, mulai tanggal 06 Juni – 05 Juli 2016.

Program ini meliputi, Blessed Ramadhan Room Package, paket menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro seharga Rp. 698,000,- nett termasuk sarapan pagi atau Sahur dan Ta’jil gratis. Nikmati pula Iftar Special Buffet, khusus selama Ramadhan yang menghidangkan beragam menu pilihan untuk dinikmati bersama saat berbuka puasa mulai pukul 17.30 – 20.30 WIB di Kembang Sepatoe Restaurant. Harga yang ditawarkan Rp. 216,000,- nett per satu orang, sudah termasuk free flow Iced Tea, Juices dan Coffee/Tea.

“Untuk Iftar Special Buffet, kami memberikan potongan harga khusus untuk tamu grup yang datang bersama rekan atau keluarga hingga maksimal untuk tamu yang datang berempat atau lebih, buffet ini dapat dinikmati dengan harga hanya Rp. 171,000,- nett per orang,” ujar Bangkit Ciptadi, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. HSP BINTARO
foto : dok. HSP BINTARO

Lebih lanjut diungkapkan, hotel bintang empat dengan 167 kamar tersebut, juga memberikan penawaran khusus untuk tamu yang hanya ingin membatalkan puasanya dengan panganan ringan sebelum ibadah malam, yakni dengan Blessed Ramadhan Ta’jil seharga Rp. 65,000,- nett per orang, sudah termasuk free flow Iced Tea, Juices dan Coffe/Tea.

“Sementara Chef Suggestion dan Mocktail untuk bulan ini, ditampilkan Stuffed Squid with Curry Sauce dan Milk Tea with Grass Jelly untuk tamu yang lebih memilih menu khusus,” jelasnya.

“Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya,” tandas dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: