Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Generasi Ketiga Turbo HD Easy Ip dari Hikvision Hadirkan Video 4K dan Thermal Camera

52
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Pasifik Teknologi Indonesia sebagai perusahaan distributor penyedia CCTV dan perangkat keamanan di Indonesia, kembali meluncurkan Generasi ketiga Turbo HD Easy Ip terbaru dari Hikvision, dengan menghadirkan kualitas video 4K dan juga salah satu tipe smart camera terbaru, yakni Thermal Camera.

“Pengguna CCTV analog saat ini sudah dapat menikmati video dengan resolusi 4K yang dapat terintegrasi dengan system analog yang telah terpasang dengan diluncurkannya analog HD generasi ketiga, Turbo HD 3.0 oleh Hikvision,” ungkap Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia, Nicko Christian di Jakarta, belum lama ini.

Selain jarak transmisi video yang lebih jauh, para pengguna juga akan dimudahkan dengan teknologi PoC (Power Over Coaxial), dimana dengan satu kabel coaxial dapat mengirim signal video dan aliran listrik.

“Ini berarti mengurangi waktu & biaya instalasi, serta dengan teknologi H.264+ dapat meningkatkan efisiensi kompresi video hingga 50 persen. Hal tersebut dapat mempermudah kebutuhan proyek-proyek dengan lingkup yang luas,” jelasnya.

Adapun Thermal Camera hadir melengkapi jajaran smart camera yang ada dengan keunggulan utama yang meliputi jarak jangkauan Infrared yang mencapai 120 meter dan dilengkapi pula dengan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, baik panas maupun dingin sehingga membuat tipe kamera ini sangat cocok untuk dioperasikan diberbagai tempat seperti perbankan, oli dan pertambangan, airport, pelabuhan dan tempat lainnya secara non-stop selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Selain kamera, Hikvision juga meluncurkan LCD Monitor khusus untuk kebutuhan surveillance. Dirancang khusus dengan kemampuan operasional 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi kebutuhan memonitor keamanan.

Dilengkapi dengan port VGA dan HDMI untuk menampilkan gambar yang tajam, dan fitur-fitur lain, seperti Skin Color Correction, Image Freeze, Wide Viewing Angle yang akan memaksimalkan hasil gambar dari camera yang terpasang.

PT Pasifik Teknologi Indonesia memilliki lebih dari 1000 partner tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani instalasi CCTV dan security system serta dengan memberikan RMA (Return Merchandise Authorization) 2×24 jam, Warranty up to 3 tahun, serta Lifetime support untuk seluruh dealer di Indonesia.

“PT. Pasifik Teknologi Indonesia siap memenuhi kebutuhan pasar Video Surveillance & perangkat keamanan khususnya di Indonesia,” pungkas Nicko. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: