Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Jonas dan Gabriel Bawa Brasil Tundukkan Panama

49

gabrielJakartakita.com – Gol Jonas Goncalves Oliveira (2’) dan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa (73’) membawa Brasil menundukkan Panama 2-0 dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America 2016 yang berlangsung di Dick’s Sporting Goods Park, Colorado, Amerika Serikat, Senin (30/5/2016) pagi WIB.

Gol pertama Brasil terjadi berawal dari umpan silang Douglas Santos dari sayap kiri. Bola ditendang Elias dan bisa diblok pemain Panama. Bola rebound kemudian lanjut dicocor Jonas, yang merupakan striker Benfica, menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-64, Jonas digantikan Gabriel yang melakukan debut untuk timnas senior Brasil. Pada menit ke-73, Gabriel bisa menjebol gawang Panama sebagai gol pertamanya di timnas senior. Gol dicetak striker Santos berusia 19 tahun tersebut dengan tendangan keras menggunakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Panama.

Tim nasional Brasil tidak diperkuat Neymar di Copa America 2016, bintang Barcelona tersebut dipilih pelatih Carlos Dunga untuk bermain di ajang Olimpiade Rio 2016.  Meski demikian, Brasil masih bisa tampil kompetitif di ajang Copa America 2016 karena masih diperkuat para pemain bintang lainnya.

Seperti Phillipe Coutinho, yang bermain 81 menit melawan Panama sebelum digantikan Kaka, atau Willian, yang bermain 64 menit sebelum digantikan Lucas Lima. Lalu ada pula Hulk, yang masuk di awal babak kedua menggantikan Luis Gustavo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: