Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Menang Tipis Atas Skotlandia

0 995
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Italia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Skotlandia dalam pertandingan persahabatan jelang Euro 2016 di Ta’Qali National Stadium, Malta, Senin (30/5/2016) dini hari WIB.

Adalah gol Graziano Pelle pada menit ke-57 yang menjadi penentu kemenangan tim Azzurri atas Skotlandia. Gol dicetak striker Southampton tersebut dengan tendangan keras dari jarak 20 meter.

Related Posts
1 daripada 3,595

Italia secara keseluruhan menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan 14 peluang yang tiga diantaranya mengarah ke gawang Skotlandia. Emanuele Giaccherini, Antonio Candreva, dan Leonardo Bonucci gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki. Sedangkan Skotlandia hanya menciptakan satu peluang yang melenceng dari gawang Italia yang dikawal kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Kemenangan tipis 1-0 juga diraih Turki dini hari WIB tadi, saat menjamu Montenegro di Anatalya Stadium. Satu-satunya gol Turki dalam pertandingan ini dicetak Mehmet Topal pada menit 90+4.

Ukraina mengalahkan Romania dengan skor 4-3 dalam pertandingan persahabatan di Stadio Olimpico Grande Torino, Italia. Gol-gol Ukraina dicetak Roman Zozulya (43′), Alexander Zinchenko (48′), Yevhen Konoplyanka (54′), dan Andriy Yarmolenko (59′). Sedangkan gol-gol Romania dihasilkan Gabriel Torje (23′), Denis Alibec (74′), dan Nicolae Stanciu (84′).

Tinggalkan komen