Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kolombia Kalahkan Haiti 3-1 di Miami

44

cuadradoJakartakita.com – Kolombia mampu mengalahkan Haiti dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America 2016 yang berlangsung di Marlins Park, Miami, Amerika Serikat, Senin (30/5/2016) pagi WIB.

Dayro Moreno membawa Kolombia, yang tidak diperkuat pemain as James Rodriguez yang masih bersama Real Madrid, unggul terlebih dahulu pada menit ke-13. Ia berhasil melakukan sontekan terhadap sepakan Sebastian Perez sehingga membuat bola meluncur masuk ke gawang Haiti.

Pada menit ke-35, Haiti dapat menyamakan kedudukan. Sepak pojok Jeff Louis disundul Wilde-Donald Guerrier menjadi gol penyeimbang. Empat menit berselang, Haiti harus bermain 10 pemain, setelah Max Hilaire menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Daniel Torres.

Unggul jumlah pemain dapat membuat Kolombia menambah dua gol di babak kedua. Gol kedua Kolombia yang membuat kembali unggul dicetak Juan Cuadrado pada menit ke-54, lewat sepakan kaki kanan menyelesaikan umpan Moreno dalam sebuah serangan balik.

Roger Martinez, yang menggantikan Carlos Bacca di awal babak kedua, lalu mencetak gol ketiga Kolombia lewat sontekan terhadap umpan silang yang diluncurkan Santiago Arias pada menit ke-72.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: