Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Parade Real Madrid Dimeriahkan 30 Ribu Fans

35
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Parade perayaan keberhasilan Real Madrid menjadi juara Liga Champions yang berlangsung di jalanan kota Madrid, Spanyol, Minggu (29/5/2016) dimeriahkan sekitar 30 ribu fans. Seperti dilansir ESPN Soccer, para pemain tiba di Madrid pada pukul 6 pagi waktu setempat lalu melakukan parade menggunakan bus atap terbuka. Mereka lalu bergerak sampai di Plaza de Cibeles, tempat perayaan keberhasilan Madrid menjadi juara, dan disambut oleh puluhan ribu fans.

foto: espn
foto: espn

Para pemain bergantian memamerkan trofi Liga Champions di atas bus kepada para fans yang menanti di sepanjang jalan. Tulisan ‘campeo11es’ tampak di depan bus, 11 sebagai penunjuk Madrid telah memenangi Liga Champions 11 kali sepanjang sejarah, sebuah rekor tersendiri.

Kapten tim Sergio Ramos yang menyumbangkan sebiji gol di partai final melawan Atletico Madrid di San Siro setibanya di Plaza de Cibeles mendapat kehormatan untuk melakukan tradisi unik. Ia naik ke atas monument air mancur dan mengaitkan syal dan bendera klub ke leher patung dewi Cybele.

Tim Madrid lalu bertemu dengan walikota Madrid, setelah itu kembali melakukan parade kembali sebelum akhirnya pesta akbar digelar di Estadio Santiago Bernabeu, kandang Los Merengues.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: