Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pemain Meksiko Telah Diselamatkan dari Penculikan

59
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pemain Meksiko yang bermain untuk klub Yunani Olympiakos, Alan Pulido, selamat dalam keadaan sehat, hanya 24 jam setelah ia diculik dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta di kota tempat tinggalnya, Ciudad Victoria.

Pulido yang berusia 25 tahun tampil di hadapan media di depan sebuah rumah sakit di kota tersebut setelah menjalani pemeriksaan medis setelah diselamatkan, didampingi Gubernur Tamaulipas Egidio Torre. “Saya baik-baik saja, puji Tuhan,” kata Pulido seperti dikutip ESPN Soccer, Senin (30/5/2016).

Menurut pernyataan yang dikeluarkan pemerintah daerah setempat, Pulido diselamatkan dari para penculik tepat sebelum tengah malam pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat, dalam sebuah operasi gabungan pasukan federal dan pihak berwajib setempat.

Pulido adalah seorang pesepakbola yang mengawali karirnya di klub Tigres, Monterrey. Ia meninggalkan klub tersebut untuk bermain di klub Yunani, Levadiakos. Keputusannya ini meningalkan masalah, karena Tigres menganggap Pulido telah melanggar kontrak, meski Pulido sendiri menganggap kontraknya bersama Tigres telah selesai. Ia lalu pindah ke Olympiakos sejak musim 2015-16.

Pelatih tim nasional Meksiko Carlos Osorio sebetulnya ingin membawanya ke Amerika Serikat untuk menghadapi Copa America 2016. Tapi akhirnya batal karena masalah kontrak Pulido. Akibatnya Pulido yang sekarang sedang libur akhir musim menghabiskan waktu di kota kelahirannya, dan sempat diculik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: