Take a fresh look at your lifestyle.

Belanja Online Jadi Mudah dan Dekat Dengan Alfacart.com

0 940
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Dengan kurang lebih sebanyak sebelas ribu toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan Alfacart.com mampu memberikan pelayanan optimal kepada para konsumennya. Alfacart.com merupakan bentuk transformasi dari Alfaonline yang sebelumnya merupakan bentuk online dari Alfamart, tetapi sekarang Alfacart.com merupakan salah satu e-commerce yang dimana para pembelinya dapat menemukan berbagai produk, mulai dari fashion, gadget & electronic, groceries dan lifestyle.

Related Posts
1 daripada 3,747

Haryo Suryo Putro selaku Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com menuturkan,”Fasilitas Belanja Online Bayar Offline atau yang popular dengan istilah Online to Offline (O2O) menjadi alternatif terbaik yang ditawarkan Alfacart.com kepada masyarakat yang belum memiliki akun perbankan, tabungan maupun kartu kredit. Jadi bisa ambil dan bayar barang yang dipesan di Alfacart.com di lebih dari 7000 Alfamart.”

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Fasilitas seperti O2O ini juga menjadi inovasi dan solusi yang efektif dan efisien dalam bersaing dengan e-commerce lainnya. Keuntungan lainnya yang diperoleh konsumen dari Alfacart.com antara lain penghematan karena konsumen terbebas dari biaya pengiriman, aman karena konsumen mendapatkan kepastian tentang kondisi dari produk yang dipesan, dan fleksibilitas karena waktu dan lokasi pengambilan dapat ditentukan sendiri oleh konsumen.

Tinggalkan komen